14 Maret 2008

thumbnail

Danielle: Jesus Tidak Ada

Kalau berhasil dirilis pada tahun 2008 ini, boleh jadi inilah film yang paling kontroversial tahun ini. Brian Flemming membuat sebuah film dengan plot yang menceritakan seorang gadis remaja menemukan bukti bahwa Yesus tidak pernah ada. Selama ini Yesus yang dianggap sebagai tuhan oleh umat Kristiani ternyata hanyalah tokoh fiktif yang keberadaannya tidak terbukti.

Film yang berjudul Danielle ini tadinya adalah sebuah film yang akan dirilis pada tanggal 6 bulan 6 tahun 2006 yang lalu (666), dengan judul awal The Beast. Film ini gagal dirilis pada tanggal dimaksud, dan dilanjutkan proses pembuatannya dengan judul Danielle. Plotnya menceritakan seorang gadis remaja yang menyelidiki kasus lenyapnya ayah si gadis, dan terbentur dengan rahasia yang selama ini berhasil ditutupi secara konspiratif: Yesus tidak pernah ada. (http://www.thebeastmovie.com).

Sinopsis lengkapnya tentu saja masih dirahasiakan, untuk mencegah kelompok Kristen fundamental memboikot film ini. Tapi data film ini telah dicantumkan di situs database film (Internet Movie Data Base/IMDB) di http://www.imdb.com/title/tt0433338/ .

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Follow by Email