23 Maret 2008

thumbnail

K!cking It With Andy

Beberapa hari yang lalu talkshow berbobot K!ck Andy merayakan harijadinya yang ke dua. Walaupun 'baru' berusia 2 tahun, K!ck Andy telah mempengaruhi dan merubah hidup ribuan orang Indonesia, baik tokoh terkenal, semi terkenal maupun rakyat jelata, termasuk saya. Acara yang diembahi Andy F Noya ini sangat memberi inspirasi dan membuat beberapa orang melakukan perubahan besar. Karena itulah, tema ulangtahunnya disebut K!ck Andy's Effect.

Sebutlah misalnya seorang Herry, yang setiap Rabu malam menempuh 40 km dengan sepeda motornya, agar bisa menonton Kick Andy di pusat kota Pare-Pare. Juga misalnya, ketika buku Andrea Hirata, Laskar Pelangi dibahas di Kick Andy, terungkap betapa beberapa orang berubah jalan hidupnya setelah membaca buku itu.

Metro TV harus terus memperjuangkan agar K!ck Andy tetap eksis walaupun apa yang terjadi, terlepas dengan adanya kabar konflik internal yang terjadi di Metro TV. Acara yang sangat adil dan berkualitas, karena pembicaranya tidak hanya tokoh terkenal semisal mantan presiden, tapi juga rakyat biasa yang tertatih-tatih menapaki kehidupan sehari-hari. Istri saya selalu berlinang air mata dan terharu ketika menonton K!ck Andy, momen pada saat menonton K!ck Andy merupakan momen perenungan sekali dalam seminggu, dan membuat kita melihat kehidupan dengan cara berbeda, dan tentu saja, kita lebih meghargai hidup, hidup orang lain, dan hidup kita sendiri.

Walaupun sampai saat ini saya belum juga berhasil mendapatkan buku gratisnya, K!ck Andy tetaplah the best television program di Indonesia.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Follow by Email