17 April 2008

thumbnail

Most Anticipated Movies

Berikut film-film yang layak ditunggu tahun ini.

Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull
Harrison Ford kembali lagi dalam sekuel keempat dari serial legendaris garapan Steven Spielberg. Kali ini Harisson Ford didampingi Shia Lebouf. Film terakhir dari seri ini adalah Indiana Jones and the Last Crusade, 19 tahun yang lalu.
Dirilis Mei 2008.





The Dark Knight
Lanjutan Batman Begins, masih dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman/Bruce Wayne, kali ini Batman menghadapi Joker, yang diperankan oleh Heath Ledger. Heath Ledger meninggal misterius setelah merampungkan shooting film ini.
Dirilis Juli 2008.





Quantum Of Solace 007
Daniel Craig masih dipercaya untuk melakonkan agen rahasia Inggris legendaris yang memiliki licence to kill, James Bond. Plot ceritanya merupakan lanjutan langsung dari Casino Royale. Kali ini yang jadi Bond-girl nya adalah Olga Kurylenko dan Gemma Atherton. Kapan ya EON Production mau menjadikan Bali, atau Aceh, atau Batam sebagai lokasi shooting film James Bond?
Dirilis November 2008.

IronMan
Setelah era Spiderman, kali ini Marvel meluncurkan ikon komiknya yang dijuluki IronMan. Dibintangi oleh Robert Downey, Jr. sebagai IronMan/Tony Stark, film ini didukung oleh budget besar.
Dirilis Mei 2008.






The Incredible Hulk
Hulk garapan Ang Lee yang dibintangi Eric Bana beberapa tahun yang lalu dinilai tidak memuaskan. Kali ini Marvel mengulangi pembuatan film jagoan komiknya ini dengan konsep baru (lebih mendekati versi serial TV nya yang dibintangi Bill Bixby dulu). Edward Norton menjadi Bruce Banner, dan akan didampingi oleh Liv Tyler.
Dirilis bulan Juni 2008.





The Forbidden Kingdom
Belum pernah kan melihat Jackie Chan main film bareng Jet Li? Ini ibarat Robert De Niro bertemu Al Pacino di film Heat, atau Alien bertemu Predator. Film tentang legenda Tiongkok ini akan dirilis bulan April ini
.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Follow by Email