18 Juni 2010

thumbnail

Predators (2010)

Ini bukan remake dari film Predator (1987) yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Film Predators ini merupakan sekuel atau lanjutan dari Predator (1987) dan Predator 2 (1990), perhatikan bahwa kata predator di sini berbentuk jamak. Sama seperti film Aliens (1986) yang merupakan sekuel dari film Alien (1979). Jadi kalau diurut, film ini merupakan Predator 3. Dengan demikian spin-off seperti AVP: Alien vs Predator (2004) dan Alien vs Predator Requiem  (2007) dianggap tidak masuk hitungan.  Film yang akan beredar tanggal 8 Juli 2010 nanti ini diproduseri oleh Robert Rodriguez yang kita kenal merupakan sutradara Desperado, Spy Kids, dan From Dusk Till Dawn.

Siapa pemainnya? Ada pemenang Oscar Adrien Brody, Topher Grace yang jadi Eddie Brock di Spiderman 3, Laurence Fishburne yang jadi Morpheus dalam trilogi The Matrix, dan si tampang kriminil Danny Trejo yang selalu muncul di film-filmnya Robert Rodriguez. Sutradaranya adalah Nimrod Atal. 

Rencananya Arnold Schwarzenegger dan Danny Glover akan muncul sebagai cameo, mengingat keduanya adalah protagonis di film Predator dan Predator 2, tapi rencana tersebut batal. Kecil kemungkinannya Arnold Schwarzenegger masih mau berakting di depan kamera film seluloid. Entah jika dia sudah turun dari kancah politik AS. 

Kita tunggu aja tanggal mainnya.

(dari berbagai sumber).

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Follow by Email